Ini Gambarku  
Dahulu bernama Putu Setia - Jurnalis TEMPO Media Grup. Sejak menjadi pendeta Hindu, 21 Agustus 2009, tinggal di Pasraman Dharmasastra Manikgeni, Desa Pujungan, Kabupaten Tabanan, Bali.  
 

Om Swastyastu. Ini website terbaru Mpu Jaya Prema Ananda, dahulu bernama Putu Setia. Blog dan web sejenis sebelumnya otomatis dinon-aktifkan. Om Shanti, Shanti, Shanti, Om. (Web ini diluncurkan resmi dengan mencatat data pengunjung pada pukul 00.01 Rabu, 14 Maret 2012)
 
BUKU
 

Lihat Buku Lainnya...
ARSIP CARI ANGIN
Expand All | Contact All
WEB STATISTIC

406930

Pengunjung hari ini : 76
Total pengunjung : 69992

Hits hari ini : 438
Total Hits : 406930

Pengunjung Online: 3


FACEBOOK FANS PAGE

TWITER TIMELINE
Judul :
Mendebat Bali
 
Deskripsi :
Buku ini sudah terbit tahun 2002 setelah bom pertama meledak di Kuta. Sudah dicetak ulang sampai 5 kali, isi buku adalah masalah adat dan agama dengan berbagai permasalahannya di Bali, berupa kumpulan tulisan yang terpotong-potong. Diterbitkan oleh Penerbit Pustaka Manikgeni Denpasar, hanya tersedia di toko-toko buku di Bali. Pemesan bisa menghubungi Penerbit Manikgeni atau Majalah Raditya, di Jl. Pulau Belitung Gg. II No. 3 Denpasar 80222, telepon 0361 723765. Harga buku Rp 40,000
 
Judul :
BALI Menggugat
 
Deskripsi :
Buku ini merupakan update (edisi perubahan) dari buku Menggugat Bali. Setelah terbit buku Menggugat Bali pada tahun 1986, apa yang terjadi dengan budaya Bali sepanjang 28 tahun sampai 2014 ini? Nah buku Bali Menggugat adalah jawabannya. Budaya itu ada yang berkembang pesat, ada pula yang semakin lenyap dan hilang. Diterbitkan oleh Penerbit Kepustakaan Populer Gramedia (Penerbit KPG)Jakarta, buku ini bisa diperoleh di jaringan Toko Buku Gramedia di seluruh Indonesia. Harga dipatok Rp 65,000.
 
Judul :
Lentera Lereng Batukaru
 
Deskripsi :
Buku ini berjudul lengkap "Lentera Lereng Batukaru: Tutur Kebajikan dari Pasraman Manikgeni" berisi renungan dan kisah-kisah singkat sekitar perbincangan spiritual Hindu, juga kebajikan yang universal. Dialog dan renungan itu berlangsung di Pasraman Dharmasastra Manikgeni, Desa Pujungan, Tabanan, tempat Ida Pandita Mpu Jaya Prema Ananda tinggal. Harga hanya Rp 27,000.-
 
Judul :
Wartawan Jadi Pendeta: sebuah otobiografi
 
Deskripsi :
Buku otobiografi Ida Pandita Mpu Jaya Prema Ananda ini diterbitkan Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) Jakarta dan diluncurkan pada Mei 2013. Tebal xi + 404 halaman. Harga Rp 70,000.00 Pesan khusus dengan tandatangan penulis lewat Majalah Raditya.
 
Judul :
Cari Angin
 
Deskripsi :
Kumpulan tulisan yang dimuat di Koran Tempo Jakarta setiap hari Minggu dalam rubrik khusus Cari Angin. Ini kumpulan yang pertama, sementara tulisan Cari Angin tetap ada setiap hari Minggu. Diterbitkan oleh TEMPO, harga Rp 50,000.00
 
Judul :
Surat Terbuka Untuk Umat Hindu
 
Deskripsi :
Kumpulan tulisan yang pernah dimuat Majalah Aditya, Jakarta, menyoroti masalah-masalah yang dihadapi umat Hindu Indonesia.Tulisan yang sangat kritis. Diterbitkan tahun 1995 oleh Penerbit Pustaka Manikgeni Denpasar.
 
Judul :
Intel Dari Comberan
 
Deskripsi :
Buku fiksi kumpulan Cerita Pendek yang dipilih secara ngawur ketika bermukim di Yogyakarta. Diterbitkan terbatas untuk karyawan Tempo pada saat Majalah Tempo dibredel tahun 1994. Hanya sebagai bahan hiburan.
 
Judul :
Memuja Leluhur, Memuja Tuhan & Istadewata
 
Deskripsi :
Buku yang ditulis Ida Pandita Mpu Jaya Prema Ananda ini menguraikan tentang bagaimana umat Hindu memuja leluhur, memuja Tuhan dan memuja Istadewata. Tiga jenis pemujaan itu ternyata berbeda, baik yang dipuja maupun puja stawa (mantra) yang digunakan. Hal ini sering dirancukan oleh umat Hindu. Buku ini juga dilengkapi dengan Gagelaran Pemangku dan berbagai jenis Puja Stawa. Harga Rp 16,000 dan masih beredar di toko-toko buku.
 
Search

VIDEO GALERI

FOTO GALERI

Lihat Foto Lainnya...
KALENDER BALI

AGENDA KEGIATAN

Lihat Agenda Lainnya...
ARSIP BY KATEGORI
OTOBIOGRAFI MPU JAYA PREMA(5)
SARASAMUCCAYA(3)
KULWIT (KUliah Lewat tWITter)(11)
KABAR SEKILAS(2)
BHAGAWAT GITA(18)
MANUSA YADNYA(7)
RENUNGAN(47)
BELAJAR JURNALISTIK(8)
SOSIAL BUDAYA(76)
PASRAMAN(3)
PUJA STAWA(36)
DHARMA WACANA(26)
CARI ANGIN(146)

Copyright © 2011 Ida Pandita Mpu Jaya Prema Ananda. Maintained by rumahmedia